Uzumaki Naruto!! "Saishûkai" - Naruto Shippuden: Eps 480


Naruto Shippuden
Sakura merawat Naruto dan Sasuke yang terluka ketika pohon itu akhirnya runtuh dan membebaskan orang-orang di dunia; Ninja Desa Daun memulai proses pemulihan yang panjang setelah perang; Naruto berbicara dari hati ke hati dengan Iruka.

Film : Naruto Shippuden Episode : 480 Judul : Uzumaki Naruto!! "Saishûkai" Bahasa : Jepang Negara : Jepang Kategori : Anime, Manga, Animasi






Uzumaki Naruto!! "Saishûkai" - Pada Naruto Shippuden di episode ke 480 ini, Sakura merawat Naruto dan Sasuke yang terluka ketika pohon itu akhirnya runtuh dan membebaskan orang-orang di dunia; Ninja Desa Daun memulai proses pemulihan yang panjang setelah perang; Naruto berbicara dari hati ke hati dengan Iruka.


Gimana menurut kamu setelah menonton Naruto Shippuden: Episode ke 480 | Uzumaki Naruto!! "Saishûkai"-nya? apakah film Naruto Shippuden Uzumaki Naruto!! "Saishûkai" Sub Indo ini termasuk pada daftar film yang akan kamu tonton kembali? film Naruto Shippuden ini diminati hampir oleh semua kalangan usia loh.. Kamu bisa nonton terus full movie streaming atau download film Naruto Shippuden Episode ke 480 di-web ini. Jangan lupa di bookmark dan juga share / bagikan film Naruto Shippuden Uzumaki Naruto!! "Saishûkai" ini ke teman-teman kalian ya :)

Naruto Shippuden

TAGS:


Nonton film Naruto Shippuden: Episode 480 | Uzumaki Naruto!! "Saishûkai", Streaming Naruto Shippuden: Episode 480 Subtitle Indonesia | Uzumaki Naruto!! "Saishûkai", Download Naruto Shippuden: Episode 480 | Uzumaki Naruto!! "Saishûkai".


Film Seru Lainnya


Komentar :